Masih dengan doa yang sama. Seketika airmata itu jatuh lagi setelah sekian lamanya. Ingin sekali rasanya mengingat semua itu. Mengingat perbincangan kita. Canda tawa kita. Suka duka kita. Tapi entah kenapa jujur aku lupa akan semua itu. Mungkin memang karna terlalu lama kita tak bertegur sapa. Terlalu lama pengabaian itu terjadi. Hingga aku lupa bagaimana rasanya seperti dulu. Saat bersenang-senang denganmu. Sekarang Hanya foto yang dapat menjelaskan semua itu. Menjelaskan kebahagiaan kita. Kenangan kita. Masalalu kita. Yang entah sampai kapan aku akhiri, karna kamu telah mengakhirinya dari awal.

Pagi ini, aku masih mencari sesuatu yang telah lama melupakanku, namamu.
@julietnote (via kunamaibintangitunamamu)

41 notes

Terkadang sesuatu yang sedang kita khawatirkan merupakan sebuah lelucon bagi sebagian orang yang tidak mengerti kekhawatiran kita.
-RR-

The reasons why I loved photography and skies❤

Aku hanya bisa melihatmu dari jauh. Sebab, sedekat apapun aku melihatmu, aku tak ada di matamu.
@julietnote (via kunamaibintangitunamamu)

87 notes

kunamaibintangitunamamu:

Sebenarnya wajahmu pun sudah tak kuingat dengan jelas. Setiap pagi hanya terbayang saja. Yang aku hafal jelas, hanya namamu.

Lagipula, kalau patah hati ‘kan membuat suatu kenangan. Aku harus mengalami patah hati yang luar biasa. Aku tau bahwa tak akan diingat.

Menunggu seseorang, membuat…

59 notes

Kamu di sana bersama seorang lain, sementara itu;
Aku di sini menunggu seorang diri.
@julietnote (via kunamaibintangitunamamu)

61 notes

Anonymous said: Kak, cara melupakan mantan gimana.?

kunamaibintangitunamamu:

Halo Anon:) Aduh duh ini pertanyaan kok susah sekali yah? Ya tapi semoga jawabanku bisa membantumu deh.

Cara pertama; move on. Lanjutkan hidupmu, bilang pada dirimu bahwa kamu tetap hidup, harimu tetap berlanjut meski dengan atau tanpa dia.

Cara kedua; singkirkan barang/foto yang berhubungan dengan dia. Ya biar kamu gak keingat dia terus kalau tiba2 lihat barang dari dia.

Cara ketiga; cari kesibukan/lakukan hal-hal baru. Pastinya dulu waktu kalian pacaran, waktumu tersita dengan dia terus. Nah sekarang saatnya kamu melakukan hal yang tidak bebas kamu lakukan saat bersama dia. Dengan begitu, kamu pelan2 akan lupa dengan dia.

Cara keempat; hindari mantanmu. Jangan stalking dia! #IniPenting. Kalau dia memberikan sinyal balikan lagi, jangan terlalu diladenin, nanti malahan kena PHP.

Cara kelima; anggap saja semua ini pelajaran, bahwa gak selamanya orang yg kita sayang dulu akan bersama kita selama-lamanya. Berdoalah pada Tuhan, semoga dipertemukan dengan orang yg bisa membuatmu melupakan mantan. So, mulailah membuka hati untuk orang baru.

14 notes

Dear mr.R
Ini just for a while ya..semoga kedepannya kita sama2 bisa belajar, belajar menjadi pribadi yang semakin lebih baik lagi ya..
Aku masih nunggu waktu dimana kamu bakal tepatin “janji-janji” kamu itu. 
Semoga “suatu saat” yang seperti kamu bilang itu bakal bener ada yah. Semoga kita bisa buat masa depan kita bareng-bareng, nanti:)

Dear mr.R
Ini just for a while ya..semoga kedepannya kita sama2 bisa belajar, belajar menjadi pribadi yang semakin lebih baik lagi ya..
Aku masih nunggu waktu dimana kamu bakal tepatin “janji-janji” kamu itu.
Semoga “suatu saat” yang seperti kamu bilang itu bakal bener ada yah. Semoga kita bisa buat masa depan kita bareng-bareng, nanti:)

519 plays

dokterfina:

Suaracerita : Melepaskan Beban Di Perjalanan

Suara : dokterfina (@dokterfina)

Cerita : kurniawangunadi (@kurniawangunadi) | Klik disini untuk membaca Melepaskan Beban Di Perjalanan

Backsound : Davichi - because its you

Seluruh suaracerita dirangkum dalam tautan berikut X

Soundcloud suaracerita-2

Soundcloud suaracerita-1

Instagram : SUARACERITA

(c) Medan,15 Agustus 2014

15 notes